Kawasan Industri dan Pergudangan De Primaterra

Setelah sharing informasi tentang Bisnis Kompetitif akhir tahun. Kali ini Kawasan Industri dan Pergudangan De Primaterra menjadi informasi tambahan untuk Anda. Kawasan industri dan pergudangan De primaterra merupakan sebuah kunstruksi lahan bisnis baru untuk para pengusaha yang memiliki tempat ruas untuk mendirikan usaha. Kawasan Industri De Primaterra dibangun atas lahan yang cukup strategis dan bebas banjir. Tidak hanya untuk lahan pendirian industri dan pergudangan, Namun peminat juga bisa memiliki kantor guna mengakomodasi bisnis mereka di Kawasan De Primaterra.

Kawasan industri dan pergudangan De primaterra yang bertempat di Jl Raya Sapan, Gedebage, Kabupaten Bandung. Dirancang cukup ekslusif untuk mengakomodasi pelaku bisnis agar tetap aman dan nyaman. Disamping lokasi yang cukup strategis, De primaterra kawasan industri ini di lengkapi dengan penghijauan. Kondisi ini khusus dirancang agar lokasi kerja tetap sejuk.

Di bidang security, Kawasan industri dan pergudangan De primaterra ini di lengkapi dengan CCTV di setiap sudut bangunan industri dan gudang serta sudut - sudut bangunan kantor. Hal ini dimaksud untuk meningkatkan keamanan bagi pemilik bisnis di kawasan De Primaterra. Hal ini sejalan dengan yang telah disebutkan pada Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan.

Kawasan Industri dan Pergudangan De Primaterra, Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan

Selain itu, Kawasan industri De Primaterra juga memiliki jalur masuk dengan system satu gerbang. Dengan demikian tingkat keamanan akan lebih terkontrol. Menariknya kawasan De primaterra sangat mudah dijangkau melalui jalan tol Buah Batu dan Gedebage, tentunya hal ini akan membantu pemilik usaha di kawasan ini terbebas dari macet.

Demikianlah sekilas sharing informasi tentang Kawasan Industri dan Pergudangan De Primaterra. Semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke BloggerBugis. Selamat beraktifitas dan salam sukses.