Kerja Online Modal sepuluhribu saja


Bisnis online modal 10 ribu - Sejak mengenal bisnis online atau kerja internet, ini adalah bisnis online dengan modal paling murah yang pernah saya temukan. Dengan hanya modal Rp.10.000,- Hasil yang dijanjikan sebesar Rp. 1.351.513.600. Untuk anda yang sudah lama menggeluti bisnis online, hal ini mungkin terdengar biasa saja di telinga anda. Lain halnya dengan orang yang belum atau baru mengenal Bisnis Online. Kalimat tersebut terdengar seperti kalimat penipuan. Modal hanya sepuluhribu, tapi penghasilan 1 Miliar lebih, apa mungkin ???

Bisnis MLM Online dan Bukan Online

Bisnis ini sebenarnya lebih mirip atau bisa di sebut MLM karena untuk menghasilkan 1 miliar, kita harus mencari downline. Anda tidak suka MLM ? Saya juga... saya pernah rugi gara - gara MLM. Tapi itu dulu. Sekarang saya berubah fikiran karena Internet telah membuat bisnis Multilevel menjadi super gampang.

Menurut hasil survey, pengguna internet di indonesia bertambah 6 Juta lebih setiap tahun. Ini adalah fakta yang akan menghilangkan anggapan tentang MLM bahwa orang terahir yang akan dirugikan karena nyatanya tidak ada orang terakhir ( selama dunia belum kiamat ). Selain itu, 6 juta orang baru merupakan prospek yang sangat bagus untuk memperoleh penghasilan.

Kembali ke topik artikel yaitu bisnis modal sepuluhribu saja dapat hasil 1 M. Sebenarnya itu hanya ilustrasi jika kita mengajak 4 orang saja. Jika mengajak orang lebih banyak, silahkan hitung sendiri hasil yang di dapat. Ilustrasinya seperti ini : ( Klik gambar untuk memperbesar )

sepuluhribu, sepuluh ribu, modal sepuluh ribu, bisnis online sepuluhribu


Ilustrasi tersebut adalah semua member masing masing mengajak 4 orang sehingga matriks penuh. bagaimana jika matriks tidak penuh ? Tentu saja penghasilan akan berkurang. Misalnya, matriks hanya terisi 1/2 saja, berarti penghasilan juga hanya separuh dari 1 M. Mari kita berandai andai dengan pengandaian yang paling merugikan...

Matriks hanya terisi 1/10 saja. Berarti penghasilan hanya 1M di bagi 10. Jumlahnya tentu saja masih jauh lebih banyak daripada modal awal yaitu Rp.10 ribu bukan ??? Jika anda punya 100 teman di facebook dan yang bersedia join hanya 40 orang saja. Itu artinya, ada 10 matriks karena masing masing matriks pengandaian adalah 4 orang downline.

Selanjutnya, semua matriks hanya terisi 1/10 nya saja, berarti :

1M ( penghasilan ) di bagi 10 ( % matriks yang terisi ) kemudian di kali 10 ( 40 orang di bagi 4 )

Bagaimana jika anda mengajak lebih banyak orang, misalnya 100, 200, atau bahkan lebih ?

Mengapa orang lain mau join ? Jawabannya mudah... Uang Rp.10.000,- saat ini bisa di katakan jumlah yang sangat sedikit untuk orang yang sering menggunakan internet. Coba katakan pada orang yang belum anda kenal dan sama sekali tidak mengenal anda. "Kamu mau menukar uangmu 10 Rb dengan sebuah mobil avanza tapi kamu harus berjalan 100 meter ? Kalau YA, berikan saya uangmu 10 ribu lalu ambil mobil saya yang jaraknya 1 Meter dari sini".

90% kemungkinan orang tersebut pasti mau menukar uangnya dengan mobil avanza meskipun hanya yakin 20% tentang keberadaan mobil tersebut. Bagaiman jika dijanjikan 1M dan tentunya dengan perhitungan yang nyata ???

Tangan saya sudah pegal mengetik. Jika anda tertarik, silahkan pelajari sendiri sistem bisnis modal sepuluhribu ini, klik DISINI. Kalau tertarik, langsung join saja... Pembayaran bisa dilakukan setelah daftar.

Jika anda butuh bantuan bagaimana mencari downline denagn menggunakan blog, silahkan hubungi saya via Email kontact yang ada di blog ini.