Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamah Mio J kini hadir dengan teknologi fuel injeksi yang mampu mengiirit bahan bakar hingga 30% lebih baik dari matic yang lawas. Ini merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang menginginkan nilai efisiensi sebagai prioritas utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar. Apalagi isyu peningkatan harga bahan bakar minyak yang terus meningkat dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata. Jadi motor matic injeksi irit harga murah kini hadir memberi solusi untuk Anda.
motor matic injeksi irit harga murah
Gambar 1: Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J
Motor matik injeksi irit dengan harga ekonomis yang terbaik adalah produk sepeda motor terbaru Mio J dari Yamaha Indonesia. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan spesifikasi yang dimiliki motor matic Yamaha Mio J ini. Hal ini sesuai dengan tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."

Makna tagline dari motor matic injeksi irit harga murah tersebut sangat dalam. Ini menjadi kesempurnaan Mio J itu sendiri. Pasalnya, dengan teknologi fuel injeksi yang dimiliki motor matic terbaru Yamaha ini dapat menghemat bahan bakar sampai 30 persen. Inilah mengapa Mio J disebut "It’s Magic."


Motor matic injeksi irit harga murah ini dikenal juga dengan sebutan friendly alias bersahabat. Artinya Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, mulai dari anak muda sampai dengan orang dewasa.

Desainnya motor matic injeksi irit harga murah ini cocok untuk siapa saja karena tidak terlalu macho atau condong ke anak-anak muda. Selain mudah digunakan, yamaha mio J juga memiliki jok yang rendah sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Untuk akinya, mio J menggunakan aki kering.

Dengan menggunakan aki kering kita dapat melakukan servis dengan cepat. Dengan teknologi injeksinya kita tidak perlu membersihkan karburator dan tidak perlu mengecek setiap minggunya. Mudah bukan!

"Motor matic injeksi irit harga murah"

Yamaha Mio J memiliki begasi dengan luas 8 liter. Tentunya kita tidak perlu repot untuk menyimpan barang – barang seperti jas hujan, sepatu ganti maupun tas kecil cantik kesayangan Anda. Pengguna Mio J juga tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar minyak alias BBM. Karena Mio J memiliki tangki yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar yang dapat kita gunakan untuk menepuh jarak lebih kurang 260. Selain itu kita dapat dengan mudah membawa boncengan karena jok yang dimiliki motor matic injeksi irit harga murah ini sedikit lebih panjang.
motor matic injeksi irit harga murah
Gambar 2: Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Mio J Teen

Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaiut diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila motor matic injeksi irit harga murah ini lahir sebagai motor matic berperforma tinggi, cepat, irit dan awet.

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Dan tentunya masih banyak lagi keunggulan motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J ini yang bisa anda lihat di www.yamaha-motor.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Demikianlah informasi menarik seputar motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J semoga memberi informasi dan khasanah untuk Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Blogger Bugis dan Salam sukses untuk Anda.

motor matic injeksi irit harga murah
Gambar 3: Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah