Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

LAKU.COM BELANJA ONLINE MURAH DAN AMAN
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman - Internet telah memberikan banyak kemudahan, salah satunya adalah kita bisa belanja baju online. Sayangnya, tidak sedikit penipu di internet yang berkedok toko online. Karena itu, kita harus berhati-hati memilih toko online aman agar tidak terjebak penipuan. Khusus untuk toko baju online, Laku.com adalah solusi pilihan yang paling tepat. Selain murah, toko online shopping tersebut juga sangat aman dan terpecaya karena telah diliput oleh beberapa majalah terkenal Indonesia seperti "Gadis", "CitaCinta", "GoGirl", "CosmoGirl", dan "Dresscode".


Kenapa memilih Laku.com ?

Laku.com adalah salah satu toko baju online shopping terbesar di Indonesia saat ini. Sebagai toko baju online yang telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pengalaman terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif, Laku.com sudah mengirimkan ribuan paket ke semua provinsi di nusantara sehingga terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja pelanggannya. Selain menjual pakaian, Laku.com juga menjual tas, make up, dompet, jam tangan, kaca mata, aksesoris, dan lain lain.

Didukung oleh tim customer service yang ramah dan murah senyum, siap melayani pesanan dari pukul 08:30 sampai 24:00 menjadikan Laku.com sangat bersahabat dengan pengunjung dan customernya. Adapun lokasi Toko Baju Online ini yaitu di Menara BACA Grand Indonesia 50th floor, Jl. M.H. Thamrin No.1 Jakarta Pusat. Jadi, tidak ada alasan untuk mengatakan Laku.com tidak aman karena alamatnya lengkap dan jelas.

LAKU.COM BELANJA ONLINE MURAH DAN AMAN
Gambar Salah Satu Tim Laku.com

Laku.com BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN

Untuk memberikan kepercayaan lebih kepada pelanggannya, Laku.com berkomitmen sebagai berikut :
  • Kenyamanan berbelanja customer menjadi tanggung jawab Laku.com dari mulai membuka website Laku.com sampai barang tiba di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan.
  • Data customer akan terjaga sepenuhnya, tidak akan pernah dijual ke pihak ke tiga diluar operational Laku.com
  • Barang yang ditampilkan di website adalah sama dengan barang yang dijual karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com.
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi customer.
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan.
Pernyataan tersebut telah terbukti benar dengan banyaknya testimonial positif yang masuk ke website Laku.com dan bisa dilihat langsung di http://laku.com. Selain itu, Laku.com juga menyediakan fasilitas chatting bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pelayanan langsung tim customer service chat Laku.com atau untuk mengirim pesan ke customer service apabila sudah lewat pukul 24:00 karena chat sudah offline.

LAKU.COM BELANJA ONLINE MURAH DAN AMAN
Gambar Chatting Laku.com

Dengan menggunakan fasilitas chat ini, pengunjung bisa berhubungan langsung dengan customer service Laku.com jika ada keluhan atau hanya sekedar untuk memberikan pertanyaan seputar Laku.com dan barang yang di jual di Laku.com. Hal ini menjadikan Laku.com lebih memiliki nilai tambah jika di bandingkan dengan toko online sejenisnya.

Tim Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman yang lain membungkus dan menyiapkan ratusan order setiap harinya. Mereka juga yang membantu memberikan setiap barang yang keluar dari werehouse dalam kondisi OK. Ada juga Team Content Laku.com yang menyiapkan barang di belakang layar sebelum ditayangkan di web. Dari profesional photographer sampai team jurnalistik semuanya siap memberikan presentasi dan deskripsi supaya customer bisa berbelanja dengan nyaman dan tidak salah pilih.



"Kami sangat senang kalian mengunjungi dan berbelanja di Laku.com. Kami selalu berusaha melayani customer kami sebaik mungkin setiap harinya. Didukung team terbaik yang ada di Indonesia, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam berbelanja online".

Demikian kalimat yang dikutip dari web Laku.com sebagai pesan untuk customer Laku.com Toko Baju Online Murah dan Aman.